oleh

Pembagian Masker Polsek Gantar Dalam Ops Yustisi di Wilkumnya

SKI | Indramayu – Mulai dari jam 09.30 WIB s/d 10.30 WIB tadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gantar yang telah dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi Pembagian Masker secara Masif secara gratis kepada Masyarakat pengguna jalan, Giat tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto, bersama unsur Tiga pilar Kecamatan Gantar, Senin (19/4/2021).

Anggota Polsek Gantar AIPTU Ratno, BRIPKA Firman, SH, BRIPKA Opik. DN dan BRIGADIR Busyaeri, sedangkan dari unsur KORAMIL 1615 Kecamatan Haurgeulis, SERTU Hasrul dan KOPTU Samole dan satu dari unsur Sat Pol. PP, Sdr. Sumartono.

Giat Yustisi yang dilakukan dengan tujuan, agar Masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan 5M yaitu, Menggunakan Masker, Mencuci/Membersihkan Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi,” paparnya Kapolsek IPTU Maman Kusmanto.

Sasaran yang berlokadi di Jalan Bantarwaru – Haurgeulis, Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat dan cara bertindaknya dalam Ops itu, memberikan himbauan dan penjelasan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara masif dan Kontinyu, setelah mendapat penjelasan PHBS, Masyarakat pengguna jalan dapat mengerti dan memahami serta akan mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M,” tuturnya.

Sejumlah 15 (Lima Belas) buah masker dalam Ops tersebut Masyarakat yang menerima. Alhasil selama kegiatan berjalan secara umum Wilkum Polsek Gantar dalam keadaan aman dan kondusif serta dapat terkendali,” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed