Pemkab Lotim Akan Bangun Ruang Terbuka Publik Di Pancor‎

SKIlLOTIM–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur rencananya akan membangun Ruang Terbuka Publik (RTP) di jalan TGH. Zainudin Abdul Majid tepatnya  di sekitar Masjid At-Taqwa Pancor hingga depan Bank NTB Syariah.

Guna memantangkan itu di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lotim berlangsung rapat,Rabu (10|2). Dengan dipimpin Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy,adapun yang menghadiri rapat tersebut  Kepala Dinas PUPR, Kepala Bappeda, Kepala Bapenda, Kasat Pol PP, Camat, juga dari program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU).

Bupati Lotim mengatakan pentingnya lahan yang akan digunakan tidak bermasalah atau dalam kondisi clean and clear, sehingga tidak menghambat pengerjaannya di kemudian hari.

Begitu juga pembangunan itu nantinya tidak hanya berdampak pada proses,akan tapi tentunya akan  dapat juga  menjadi penilaian pemerintah pusat yang telah menyediakan dana untuk pembangunan RTP.

” Kita menekankan penyelesaian permasalahan yang mungkin timbul dari pembangunan RTP itu nantinya,” tegasnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lotim, Marhaban menyampaikan pembangunan RTP Pancor ini diharapkan dapat memperbaiki wajah kota yang dinilai mulai kumuh.

” Dengan dibangunnya RTP itu nantinya akan memperindah wajah kota Selong,” tandasnya.(Sam).

Komentar

News Feed