Pemkab Lotim Juara Group Kajati Cup

SKI | MATARAM-Pada kejuaraan Kajati Cup ini, Tim Kajati A pada babak penyisihan bertemu dengan Tim Pemkab Lotim. Dalam pertandingan ini Tim Pemkab Lotim berhasil menaklukkan Tim Kajati A dengan skor 2 – 1.

Kemenangan Tim Pemkab Lotim di raih pasangan Pj Bupati HM Juaini Taofik yang berpasangan dengan Bapak Agus berhasil mengalahkan Pasangan Tim Kajati A bapak Kajati cs dengan skor 8 – 3,

Pada kelompok umur 90, pertandingan berlangsung seru, meski sempat tertinggal 7-4, pasangan Kajati A Agung Cs, berhasil menyamakan skor 7 – 7, dalam situai menegangkan tersebut Kajati A berhasil mememenangkan pertandingan dengan Skor 8 – 7.

Kemudian di kelompok ukur 80 tahun, meski Tim Kajati A telah ungggup 5 – 3, tim Pemkab Lotim Iswan Rahmadi yang berpasangan dengan bapak Dea berhasil membalikkan angka, kemenangan 5 – 3 berubah menjadi 8 – 5 untuk kemenangan Tim Pemkab Lotim.

Sementara di 16 besar Pemkab Lotim akan bertemu dengan Pengadilan Tinggi NTB dengan lokasi bertanding di lapangan Adhiyaksa Kejati NTB.

” Alhamdulillah kita juara group setelah mengalahkan Kejati A sehingga memastikan untuk melaju ke babak berikutnya,”tegas Pj Bupati Lotim dengan penuh semangat.

Sementara Kejati NTB Bambang Gunawan mengatakan Pagelaran Kajati Cup Tennis Lapangan yang di gelar Kejaksaan Tinggi NTB, berlangsung meriah, dan diikuti puluhan tim dari kabupaten kota se NTB, BUMN dan Aparat Penegak Hukum (APH)

” Kajati cup ini digelar melanjutkan kegiatan pejabat lama,” ungkapnya usai pembukaan.

Menurut Bambang, Kejuaraan ini juga digelar, sebagai ajang silaturrahmi dan sinergisitas melalui pertandingan tennis, sehingga para penggiat olahraga yang ada di instansi kabupaten Kota maupun APH dapat tersalurkan.

” intinya yang penting sehat, tidak mungkin untuk mengejar prestasi karena pemain yang ikuti umurnya diatas 40 tahun,” sebutnya.

Biarkan atlit berprestasi ditangani induk cabangnya (Pelti), karena dengan berolahraga jalinan sinergisitas makin erat.

” Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut, berpartisifasi mensukseskan Kajati Cup ini,” ujarnya. (Sul).