oleh

Pemuda NWDI Lotim Desak Dikbud ,BKSDM dan Baznas Buka Data ASN Ghorimin‎

SKI | Lotim – Pengurus Pemuda NWDI Lombok Timur mendesak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dan Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lotim untuk segera membuka data para ASN masuk dalam kategori ghorimin penerima bantuan Baznas.

Begitu juga Baznas selaku pemberi bantuan kepada ASN ghorimin juga harus membuka datanya,agar semuanya menjadi jelas.Sehingga jangan terkesan saling lempar kesalahan diantara satu sama lainnya.

” Pokoknya Dikbud,BKSDM dan Baznas harus membuka data mengenai ASN ghorimin yang dapat bantuan Baznaz,” tegas Ketua Pengurus Daerah Pemuda NWDI Lotim, Syaripuddin, Kamis (29|7).

Ia mengatakan kalau mendengar aspirasi dikalangan ASN juga banyak yang tidak setuju dengan pemberian bantuan bagi ASN yang terlilit utang atau golongan ghorimin.

Karena masih banyak yang lebih berhak menerima bantuan dari Baznas selain ASN.Sehingga ini tentunya menjadi perhatian dari Baznas.‎

” ASN juga banyak yang tidak setuju ASN ghorimin diberikan bantuan zakat dari Baznas,” tukasnya.

Syaripuddin juga meminta kepada pihak PGRI Lotim untuk bersuara dalam masalah ini,bukan malah diam setelah masalah ini muncul ke permukaan.

Begitu juga halnya dengan Korpri tempat bernaungnya para ASN juga harus bersuara, agar tidak terkesan lepas tanggungjawab.

” PGRI dan Korpri harus bersuara jangan hanya diam sebagai penonton ditengah-tengah mencuatnya polemik ASN ghorimin yang mendapatkan bantuan dari Baznas Lotim,” tandasnya. (red).

News Feed