Pemuda NWDI Minta Bupati Lotim Klarifikasi Penyataannya Bilang Orang  Ngeremon 

SKi l Lombok Timur-Ketua Pengurus Daerah (PD) NWDI Lombok Timur, Syarifuddin meminta kepada Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy untuk mengklarifikasi pernyataannya yang bilang biarkan orang ngeremon tersebut.

Karena kami menilai tidak layak seorang pemimpin Lotim mengeluarkan kata-kata seperti ini.Sehingga memunculkan polemik ditengah-tengah masyarakat terhadap penyataan Bupati Lotim yang bilang ngeremon.

” Kami minta Bupati mengklarifikasi pernyataannya bilang ngeremon itu,” tegas Syarifuddin.

Menurutnya,Ngeremon itu bahasa yang kurang tepat dikeluarkan oleh siapapun apalagi beliau seorang tokoh figur sekaligus orang nomor satu di Lotim.

” Harusnya beliau bijak menyikapi masalah ini agar  tidak menjadi polemik dikalangan masyarakat Lotim,” tandasnya.

Sementara sebelumnya ‎ Bupati dalam penyataan kepada awak media, Senin (26|7) lalu dengan mengatakan kalau  kebijakan yang dilakukan Baznas Lotim mengenai bantuan bagi ASN golongan ghorimin sudah melalui pengkajian bersama dewan syariah.

Kemudian ada yang orang yang ngeremon mengenai masalah itu biarkan saja.

” Kalau kebijakan yang dilakukan Baznas Lotim memberikan bantuan ZIS kepada ASN sudah ada dasar hukumnya,karena Baznas sudah punya dewan syariah untuk mengkaji,kalau apa yang dilakukan dewan syariah sudah merestui jalan biarkan orang ngeremon,” tegas Sukiman.‎(Sam).

News Feed