Pemuda Umur 19 Tahun di Lotim Dikeroyok Tiga Pemuda Sampai Babak Belur

SKI | Lotim – ‎Apes nasib Jesa Mal Ihpan (19) Warga Lepak,Kecamatan Sakra Timur,Kabupaten Lombok Timur menjadi korban pengroyokan tiga pemuda asal Desa Gelanggang hingga babak belur. Dengan kejadianya di jalan raya jurusan Lepak-Teliah,Desa Sakra Selatan,Kecamatan Sakra, Minggu malam (6|8) sekitar pukul 19.00 wita.

Belum jelas penyebab pelaku melakukan pengroyokan terhadap korban, akan tapi kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus pengroyokan ini bermula dari korban mengantarkan temannya pulang dengan berboncengan,akan tapi saat sudah berjalan beberapa meter korban distop pelaku dan diminta turun.

Namun belum sempat menanyakan korban langsung dipukul pelaku sampai babak belur,bahkan teman korban berusaha untuk melerai akan tapi ikut dipukul juga.

Bahkan warga yang melihat kejadian itu berteriak dan melarang berkelahi,akan tapi korban terus dikejar pelaku,namun tidak berselang lama warga banyak berdatangan memberikan pertolongan,sehingga menyebabkan pelaku lari kocar menyelamatkan diri.

Sementara korban yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas Lepak untuk mendapatkan perawatan intensif,setelah itu melaporkan kejadian yang menimpa ke kantor polisi.

Kapolsek Sakra melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus dugaan pengroyokan pemuda Lepak oleh tiga orang pemuda asal Gelanggang sehingga menyebabkan mengalami luka pukul.

” Kasusnya sudah ditangani guna proses penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.‎ (Sul).