Pencuri Bertopeng Santroni Ponpes di Lotim Hingga Pukul Santri Dengan Balok Kayu

SKI | Lotim – Sebanyak dua orang pelaku pencurian menggunakan topeng melakukan pemukulan terhadap salah seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Desa Padak Goar,Kecamatan Sambelia dengan menggunakan balok kayu, Senin dinihari (25|3) sekitar pukul 01.30 wita.

Santri asal pulau Sumbawa bernama Reza Putra dipukul oleh pelaku saat sedang tertidur lelap di dalam kamar,kemudian tiba-tiba dua pelaku masuk dengan langsung menarik korban dan memukul kaki sebelah kiri dengan menggunakan balok kayu,sehingga membuat korban merintis kesakitan.

Setelah melakukan penganiyaan terhadap korban lalu pelaku mengambil Hand Phone (HP) milik korban yang berada dikamarnya,setelah itu pelaku lalu meninggalkan korban.

Sementara itu atas kejadian itu korban langsung memberitahu kepada pimpinan Ponpes atas kasus yang menimpanya,lalu datang ke Polsek Sambelia untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek Sambelia,Iptu Pathul Munir saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian yang terjadi di Ponpes yang ada di Padak Goar.

” Kita sudah terima laporan kasus pencurian itu untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya. (Sul).