oleh

Pengurus DPC PDIP Disemprot

foto: kegiatan Rakercab DPC PDIP Lotim‎

SKI – NTB – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) NTB, H.Rahmat Hidayat menyemprot dan memarahi pengurus DPC PDIP Lombok Timur.Dalam pembukaan Rakercab PDIP Lotim di Gedung Wanita Selong, Kamis (15|11). Karena dianggap lambat dalam bekerja.

Begitu juga pengurus Agar lebih baik dalam bekerja dalam membesarkan dan mamajukan partai di Lotim.Apalagi pekerjaan besar sudah menanti di depan mata yakni Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang.

” Kami minta semua pengurus DPC PDIP Lotim bersama jajaran kebawahnya untuk lebih serius dalam bekerja menghadapi Pileg dan Pilpres 2019,” tegas Rahmat Hidayat.

Ia menjelaskan pemberian subtrapi kejut kepada para pengurus di tingkat DPC maupun PAC se-NTB sangat baik sekali dalam rangka untuk mengevaluasi kinerja pengurus yang ada. Apakah sudah benar bekerja ataukah tidak.

Karena kalau belum tentunya harus diberikan semangat dan motivasi yang lebih besar lagi. Sambil memberikan solusi yang terbaik atas permasalahan yang di hadapi pengurus di tingkat cabang maupun anak cabang.

Namun kalau sudah bagus pasti akan diberikan penghargaan atas kinerja pengurus tersebut. Dengan meningkatkan atau mempertahankan apa yang telah diraih untuk kemajuan partai.

” Trapi kejut kepada pengurus harus dilakukan setiap saat untuk melihat sejauhmana kerja dari pengurus itu sebagai bahan evaluasi,” tegas Rahmat Hidayat.

Lebih lanjut Rahmat yang juga anggota DPR RI ini menambahkan pihaknya terus melihat kinerja masing-masing pengurus cabang dalam menjalankan perintah partai. Karena kalau ada yang tidak menjalankan tentunya partai akan mengambil sikap tegas terhadap pengurus tersebut.

“Kalau kader tidak tunduk pada kebijakan partai maka sangsi tegas akan kami berikan,bahkan bila perlu akan memecatnya,” tandasnya.

Penulis : Rizal

Editor : Red SKI

Komentar

News Feed