Pengurus PAW DKR Pramuka Penegak dan Pandega Kwarran Selong Dilantik

SKI l Lombok Timur-Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Selong, L.Zainal Abidin melantik pengurus Pergantian Antar Waktu (PAW) Dewan Kerja Ranting Selong masa bakti 2021-2024. Dengan bertempat di aula Sekretariat Gerakan Pramuka Kwarran Selong,Minggu (11|9).

Sambutan Ketua Gerakan Pramuka Kwarran Selong, L.Zainal Abidin dalam sambutannya meminta kepada anggota DKR yang baru dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Pramuka Penegak dan pandega di jajaran Kwarran Selong.

Maka tentunya keaktifan dari anggota DKR Selong dituntut bisa berbuat lebih,apalagi Kwarran Selong bersama DKR-nya menjadi barometer bagi Kwarran dan DKR lainnya diluar kota Selong.‎

“Tugas dan tanggungjawab anggota DKR sangat besar setelah dilantik karena tanggungjawab pembinaan Pramuka Penegak dan Pandega tugas DKR,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Mantan Sekretaris Gerakan Pramuka Kwarcab Lotim ini meminta juga pelantikan ini yang terakhir kalinya,karena melakukan penyempurnaan pengurus DKR Selong yang ketiga kalinya.

Dimana perubahan pertama dan kedua,sehingga ketiga penyempurnaan yang final,dengan harapan anggota DKR mampu berkiprah hingga akhir periodenya.Karena pekerjaan ‎rumah banyak menunggu didepannya bagi anggota DKR.

” Program sudah didepan mata diantaranya Raimuna Ranting,Pengembaran Pramuka Penegak Pandega,Pramuka Peduli,Pencapaian Pramuka Garuda,” tandasnya seraya mengatakan selain itu dipersilahkan anggota DKR membuat program lainnya juga.(Sam).