Pengurus PPP Lotim Dibekukan DPP,Kader Militan Dukung Zohri Rahman Pimpin PPP Lotim ‎

SKI l Lombok Timur-Sejumlah kader militan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari berbagai kecamatan di Lotim merapat ke tokoh PPP Lotim,M.Zohri Rahman.Setelah pengurus PPP Lotim dibawah kepemimpinan H.Fahrurrozi dibekukan oleh DPP PPP.

Para kader militan PPP Lotim mendatangi kediamanan tokoh PPP Lotim yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Lotim dan Ketua DPC PPP Lotim yang berlokasi di Desa Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur, Jumat sore (17|9).

” Kami kader militan PPP Lotim mengadakan pertemuan di rumah tokoh PPP di Desa Tete Batu Selatan guna membicarakan langkah-langkah pasca dibebukan kepengurusan PPP Lotim oleh DPP,”tegas Salah satu tokoh PPP Lotim, Sayyid Mustapa Kamal.

Ia menjelaskan dalam tubuh PPP Lotim terdapat dua kubu yakni kubu HL.Hatman dan H.Fahrurrozi, akan tetapi kepengurusan kedua kubu telah dibekukan oleh DPP. Karena terjadi perseteruan didalamnya yang dianggap merugikan partai kedepannya.

” Kami dari kader militan PPP Lotim akan membuat kubu ketiga yakni kubu Zohri Rahman yang menurut kami paling layak untuk memimpin PPP Lotim,” ujar Mustapa Kamal.

Menurut mantan Wakil Ketua DPC PPP Lotim ini, maka dengan kedatangan kami ke rumah tokoh PPP Lotim, Zuhri Rohman ini meminta kepada beliau untuk maju memimpin PPP Lotim kedepannya.

Karena diantara semua kader yang ada saat ini tentunya Zohri Rahman yang paling layak untuk memimpin PPP ketimbang yang lain. Karena bisa memajukan dan merangkul pengurus dari tingkat cabang sampai ranting di Lotim.

Bahkan sebelumnya saat masa kepemimpinannya kader tetap solid,sedangkan kalau ada persoalan dilakukan musyawarah bersama untuk kemajuan dan kemaslahatan partai berlambang ka’bah ini.‎

” Kalau saya melihat dengan kondisi PPP Lotim saat ini yang layak memegang tapuk pimpinan PPP Lotim pak Zohri Rahman,” tukas Mustapa Kamal seraya mengatakan harus DPP dan DPW melihat bagaimana sepak terjangnya Zohri Rahman memimpin partai dengan baik.

Hal yang sama dikatakan kader PPP lainnya, Usman, Ainul Yakin, M.Idris mendorong agar Zohri Rahman untuk maju memimpin PPP Lotim kedepannya. Apalagi dengan kondisi partai saat ini dengan sampai adanya pembekuan pengurus PPP Lotim oleh DPP.

Maka tentunya DPP dan DPW harus melihat dengan jernih terhadap siapa yang layak untuk menahkodai PPP Lotim kedepannya.

” Pak Zohri Rahman kita dorong untuk pimpin PPP Lotim kedepannya karena dianggap paling layak untuk memimpin ditengah kondisi PPP Lotim saat ini,” ujarnya.

Menanggapi itu,Mantan anggota DPRD Lotim dari PPP, M.Zohri Rahman menanggapi dengan serius terhadap dukungan yang diberikan kader militan PPP Lotim untuk memimpin partai Ka’bah di Lotim.

Apalagi sampai mereka datang ke rumahnya,makanya itu sudah menunjukkan dukungan yang kuat. ” Kalau kader menginginkan dirinya untuk maju memimpin PPP maka siap untuk itu, karena saya dilahirkan menjadi seorang politikus dari PPP,” tegasnya.

Zohri juga menambahkan kedepan pihaknya akan mengumpulkan ratusan kader militan PPP Lotim dari berbagai ranting, dengan tujuan untuk membangun kekuatan besar dalam rangka untuk mensikapi persoalan yang terjadi ditubuh PPP Lotim saat ini.

” Setelah pertemuan dengan sejumlah kader militan saat ini, kedepan akan kita kumpulkan kader yang lainnya,” tandasnya.(Sam).