oleh

Penyaluran KKS Terhadap KPM, Anggota Polsek Kroya Melaksanakan Pam Guna Antisipasi Prokes Dan Kamtibmas

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 08.00 WIB s/d Selesai di Aula Kantor Desa Jayamulya Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kali ini giliran Warga Masyarakat Desa Jayamulya Kec. Kroya – Indramayu, Jumat (27/8/2021).

Kapolsek Iptu H. Rasita, S.H., yang diwakili oleh Anggotanya Bripka Iwan. S dan diikuti Anggota TNI Serma Rustani dan Satpol PP Kec. Kroya H. Warjono yang melakukan pengamanan (pam) adanya Penyaluran Perluasan KKS dari pihak BNI (Bank Negara Indonesia) Cabang Indramayu – Jawa Barat kepada Masyarakat Desa Tanjungkerta sebanyak 666 KPM.

KPM dengan menunggu antrian secara tertib, Anggota Polsek Kroya yang melaksanakan pam, guna atisipasi kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan (prokes), berharap tidak ada kekisruan atau hal yang tidak diinginkan, serta taati prokes Covid-19, Alkhamdulilah, ketika pembagian KKS berlangsung Warga Desa Jayamulya, secara terpantau dalam keadaan mau bergilir dan mau menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif, juga mau menerapkan prokes,” katanya.

Adanya penyaluran itu, Kami juga tetap dengan menerapkan atau mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Prokes yang diterapkan yakni dengan cara 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” tandasnya. (Yana BS)

News Feed