Pererat Silaturahmi dan Saling Memaafkan, Danlanal Cirebon Gelar Apel Khusus dan Halal Bihalal

SKI | Cirebon – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah gelar Apel khusus dan Halal bihalal bersama Prajurit Lanal Cirebon dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon (16/04/2024).

Dalam sambutannya, Danlanal Cirebon menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri dan berterima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Cirebon yang sudah hadir pada Apel Khusus dan Halal Bihalal, kegiatan ini bertujuan selain untuk bersilaturahmi serta memperkokoh kebersamaan dan soliditas Personel Lanal Cirebon juga untuk mengecek kelengkapan personel usai pelaksanaan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, “ucap Danlanal Cirebon.

Danlanal Cirebon juga menghimbau kepada seluruh prajurit,”Menyikapi situasi dan perkembangan saat ini, kepada seluruh Prajurit agar tidak terprovokasi sehingga membuat tindakan yang dapat merusak nama baik satuan TNI AL khususnya Lanal Cirebon, terus jaga kekompakan antar Prajurit Lanal Cirebon, pegang teguh Delapan Wajib TNI, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Trisila TNI AL dalam melaksanakan tugas, tetap jaga Sinergitas TNI/ Polri serta waspada terhadap oknum-oknum yang memanfaatkan situasi saat ini,”tegas Danlanal Cirebon.

Pasca pelaksanaan Apel Khusus, Danlanal Cirebon didampingi Ketua Cabang 8 Korcab III DJA I melaksanakan Halal Bihalal dengan saling berjabat tangan dan saling memaafkan kepada seluruh Perwira staf, Bintara, Tamtama, PNS dan Pengurus Jalasenastri serta PHL Lanal Cirebon@Penlanalcirebon. (Yana).