oleh

Personel Binmas Polsek Patrol Melaksanakan Pendampingaan Kegiatan 3-T Dalam Rangka PPKM Skala Mikro di Desa Sukahaji

SKI | INDRAMAYU – Siang sekira pukul 14.00 WIB s/d selesai bertempat di Desa Sukahaji Personel Binmas Polsek Patrol Bripka Adi Suwanto, SH telah melaksanakan pendampingan kegiatan TESTING (Orang yang diduga Kontak erat dengan Sdri. Marinih, SE.(Almh) yang meninggal dikarenakan Covid-19, Kamis (24/6/2021).

Dalam rangka melaksanakan PPKM Skala Mikro ditingkat Desa Sukahaji Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat, Petugas Tracing Puskesmas atau Bidan Desa Sukahaji dan Petugas PPKM ditingkat Desa Sukahaji – Patrol Personel Panit Binmas Polsek Patrol serta Tenaga Nakes Puskesmas Kec. Patrol – Indramayu.

Kegiatan yang dilakukan dengan melaksanakan test Sweb kepada Warga Masyarakat yaitu, Arya Rinaldi, Dian, Muhaemin, Joni, dan Hj. May – Caringkem yang kontak erat dengan Sdr. H. Aan Supriyanto. (Kades/Kuwu Desa Sukahaji) yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Hasil yang diperoleh sampai dengan melaksanakan test Sweb dalam rangka PPKM Sekala Mikro dan memutus mata rantai Covid-19 di Desa Sukahaji – Patrol, selama menunggu hasil test Sweb diarahkan untuk melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), sampai menunggu hasil Sweb keluar,” terangnya Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH., melalui Personelnya. (Yana BS)

News Feed