Personel Lanal Bandung Terima Sosialisasi Dari PT. ASABRI dan Bank Wori Saudara Di Lingkungan Lanal Bandung

SKI |Bandung – Prajurit dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung menerima Sosialisasi Program ASABRI dan Layanan Produk Jasa Pra-Pensiun Bank Wori Saudara bagi para anggota TNI/ASN di Lingkungan Lanal Bandung, bertempat di Aula Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Kamis (04/08/22). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Bandung menyampaikan ucapan selamat datang kepada narasumber dari PT. ASABRI dan dari Bank BWS yang telah berkenan hadir di Mako Lanal Bandung, dalam rangka sosialisasi tentang ASABRI dan Bank BWS.

ASABRI merupakan salah satu asuransi sosial yang dibentuk Pemerintah diperuntukan khusus untuk Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI), sebagai pengelola program asuransi sosial bagi prajurit TNI, anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sangat bermanfaat untuk masa depan para anggotanya. Diharapkan pada acara ini kita akan lebih paham mengetahui manfaat dari ASABRI itu sendiri yang selama ini mungkin banyak perkembangan bahkan perubahan-perubahan yang belum kita ketahui sebagai prajurit TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Lanal Bandung, Kepala Kantor Cabang ASABRI Bapak Febrianto Widi Nurcahyo, Pimpinan Bank BWS KC. Diponegoro Bapak Ricky Nurzaman, para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Bandung.

Sumber: Pen Lanal Bandung