oleh

Personel Polsek Anjatan Giat Pendampingan Vaksinasi COVID-19 di Desa Kedungwungu – Anjatan

SKI | INDRAMAYU – Pada Rabu 30 Juni 2021, dimulai pukul 08.30 WIB s/d selesai bertempat di Aula Balai Desa Kedungwungu Kec. Anjatan Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 bagi Masyarakat Desa itu.

Selaku Penanggungjawab kegiatan, Ibu Hj .Ida Nuraidah ,SST., SKM., MKM., Kepala Puskesmas yang berada di Desa Bugis – Anjatan.

Mayarakat yang di Vaksin jumlah target sasaran 31 Orang, dan pada saat itu, Masyarakat yang di Vaksin, Lansia sebanyak 6 Orang, Pelayan Publik 27 Orang, sedangkan Vaksin yang ditunda 4 Orang dan Vaksin yang digunakan 2 Vial, Sisa stok Vaksin 4 Vial,” katanya.

Dengan adanya Pemberian Vaksinasi COVID-19 dengan sasaran kepada Masyarakat umum merupakan Program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19,” tutur Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, SH, melalui Personelnya.

Alhasil selama kegiatan Vaksinasi berlangsung dilaksanakan berjalan dengan tertib dan aman dengan di monitoring atau pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedungwungu. (Yana BS)

News Feed