oleh

Personel Polsek Anjatan Pam Dan Monitor Kegiatan Vaksinasi di 2 UPTD Puskesmas di Kec. Anjatan Dan di SMP Negeri 2

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 09.30 WIB, bertempat di UPTD Puskesmas Anjatan Utara, Jl. Raya Desa Anjatan Utara, dan di UPTD Puskesmas Bugis Jl. Irigasi Desa Bugis, bagi Warga Masyarakat Kec. Anjatan – Indramayu, pengamanan (pam) dan monitor yang dilakukam oleh Kapolsek Anjatan langsung Iptu Heriyanto, S.H., dengan didampingi Anggotanya, Aipda Tarmudi, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Kedungwungu dan Desa Wanguk Aiptu Heri Soeprapto diikuti oleh Babinsa Koptu Ito Rasito, Rabu (15/9/2021).

Menurutnya, Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., sebelum melaksanakan vaksinasi terhadap Warga, terlebih dahulu dengan melalui tahapan-tahapan saat pemberian Vaksinasi Covid-19 oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) yaitu, melakukan Registrasi, melakukan pemeriksaan kesehatan yang kemudiam barulah melakukan Suntik Vaksin, dan Observasi,” katanya.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Masyarakat umum merupakan Program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19,” ujarnya Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H.

Sedangkan Lokasi-lokasi kegiatan itu, dalam pelaksanaannya di UPTD Puskesmas Anjatan Jl. Raya Anjatan Utara Desa Anjatan Utara, dan di UPTD Puskesmas Bugis Jl. Raya Irigasi Bugis Desa Bugis serta di SMP NEGERI 2 ANJATAN alamat Desa Kedungwungu Kec. Anjatan Kab. Indramayu.

Alhasil selama kegiatan Vaksinasi dilaksanakan saat itu hingga selesai berjalan dengan tertib dan aman serta terkendali. pungkas. (Yana BS)

News Feed