oleh

Personel Polsek Kroya Giat Patroli Strong Point Wiralodra Mengantisipasi di Daerah Rawan Kejahatan

SKI | POLSEK KROYA – Patroli di Daerah rawan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, kriminalitas, tindak kejahatan, dan kenakalan Remaja dengan Patroli di Daerah Obvit, Perbankan, Pertokoan dan dipemukiman Penduduk, semua itu, Personel Polsek Kroya melaksanakanya dengan patroli Mobile disepanjang Jl. Raya Kec. Kroya, yang dimulai sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.

AIPDA Iwan. S dan BRIPKA Yusuf, Mereka Rute Strong Point Wiralodra menyasar di Jl. Sepi (Toang) Desa Sukamelang – Kroya yang diduga Daerah rawan kejahatan, C3 dan gangguan kamtibmas lainya, Senin (11/10/2021).

Kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat agar mendapatkan rasa aman dan kenyamanya terhadap Warga Masyarakat Wilayah Kec. Kroya.

Selain itu, sekaligus beri himbauan protokol kesehatan (prokes) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dikarenakan Virus itu masih.

Dan sebagai aksi nyata segenap Jajaran Polsek Kroya dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan Warga Masyarakat,” ucap Kapolsek Kroya IPTU H. Rasita, S.H., melalui Personelnya.

Alhasil Personel patroli apa yang dicapai selama giat itu, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya, di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kroya semuanya dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya. (Yana BS)