oleh

Personel Polsek Kroya Memberikan Edukasi dan Antisipasi Rawan Kejahatan

SKI | Indramayu – Kegiatan Personel Polsek Kroya yang melaksanakan PATROLI STRONG POINT WIRALODRA guna memberikan edukasi tentang Covid-19 dan antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Selasa (25/05/21).

Waktu Giat Patroli sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan Selesai dilakukan, Personel Polsek Kroya yang giat itu yakni, AIPTU Sukawan dan BRIPKA Agus Mulyatin.

Kapolsek Kroya IPTY H. Rasita, SH., menjelaskan Personilnya melakukan giat itu di titik Strong Point Patroli tempat sepi (Toang) yang salah satunya di Desa/Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu dan di Daerah yang lainya,” katanya.

“Anggota Patroli memberikan edukasi dan sosialisasi tentang Prokes 5M yaitu, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Memakai masker dan Mengurangi mobilitas, dalam penceggahan Virus Corona (Covid-19) kepada Masyarakat binaanya,” tuturnya.

Lanjut kata Kapolsek IPTU H. Rasita, SH., antisipasi terjadinya C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainya, dan selama kegiatan berlangsung tidak di temukan adanya kendala atau hambatan, alhasil situasi di Wilkum Polsek Kroya dalam keadaan aman, dan kondusif,” tandasnya, (Yana BS).

Komentar

News Feed