oleh

Personel Polsek Sukra Pengamanan Dalam Rangka Melaksanakan Kesepakatan Bersama Pemilih Tambahan

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Tegaltaman Bripka Mohammad Hengki, Babinsa Serda Dedi Abdullah, Camat Sukra Ahmad Mansyur, M.Si., Pj Kades/Kuwu Rudino, S.E., Panitia 9 dan Kelima Calon Kuwu Desa Tegaltaman Kecamatan Sukra – Indramayu, yang telah melaksanakan Kesepakatan Bersama Pemilih Tambahan di Desa Tegaltaman.

Rabu 19 Mei 2021, sekitar pukul 20.50 Wib sampai dengan selesai yang bertempat di Kantor Aula Desa Tegaltaman – Sukra

Di tempat yang berbeda Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) menyampaikan kepada para Calon Kuwu terkait kesepakatan bersama pemilih tambahan untuk mendata bagi Masyarakat Desa Tegaltaman yang belum memiliki KTP agar segera membuat KTP sebagai syarat di masukan dalam daftar pemilih tambahan,” katanya.

Selain itu, Kapolsek berpesan kepada Ba Personel Polsek Sukra supaya dapat memberikan himbauan, “agar kepada Masyarakat mematuhi 3M Protokol Kesehatan (Prokes) guna cegah penyebaran Covid-19 yakni, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak dan jangan dilupakan akan 3T (Testing, Tracing, Treatment),” terangnya Kapolsek Iptu Fathoni. (Yana BS).

Komentar

News Feed