oleh

Personil Polsek Anjatan, Giat Patroli Strong point Wiralodra di Malam Hari

SKI | Indramayu – Patroli bagi Personil Polsek Anjatan yang di Pimpin oleh Kapolsek Iptu Heriyanto, SH, bagi Anggotanya untuk siap siaga Patroli Strong Point Wiralodra dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, hal itu sudah jadi tanggungjawabnya sebagai Aparatur Negara (Kepolisian) menjaga keamanan Wilayahnya adalah tugasnya. Minggu, (28/3/2021).

Dari kekuatan dua Personil itu untuk antisipasi kriminalitas di Wilayahnya, Bripka Sugeng G dan Bripka Heri R, bagi Mereka, kata Kapolsek, ” dua Personil yang menjalankan tugas giat patroli di malam hari, ‘insya allah’ sudah cukup mampuh dan dapat di percaya dalam mencegah antisipasi kriminalitas atau yang lainya, karena Mereka berpatroli di jalanan yang sepi dan di jalanan Daerah rawan C-3 juga di jalanan yang lainya sudah terbiasa Mereka lewati. ” kata Kapolsek.

Tambahnya, ” selain patroli itu, Mereka juga lakukan patroli dialogis dan pendisiplinan menghampiri Masyarakat yang masih suka berkerumunan senantiasa dapat membubarkan diri, ke Pemukiman Masyarakat untuk memberikan himbauan, agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas dan kepada Masyarakat juga, untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di Wilkum Lingkunganya senantiasa menciptakan dalam keadaan kondusif. ” paparnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed