oleh

Personil Polsek Kandanghaur Giat Anjangsana, Sambang dan Silkam

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas Desa Pranti Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Anjangsana, Sambang, Silkam, Binluh Dan FGD dengan Tokoh Masyarakat (TOMAS) dan Tokoh Pemuda (TODA), Desa Pranti Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu dalam rangka menyampaikan Himbauan / pesan-pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan terkait covid-19, Sabtu (29/05/2021).

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan S melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan.

“Dalam giat tersebut, Bhbainkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat Diberlakukannya PPKM Mikro (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro) Guna bersama sama mencegah penyebaran covid 19,” katanya.

Kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai langkah mendukung pemerintah dalam memberlakukan perpanjangan PPKM Mikro yang bermaksud untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Pihaknya juga menyampiakan pesan kepada para tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda agar senantiasa untuk memberikan pemahaman kepada warganya Terkait Prokes, Dengan 5 M (memakai masker , mencuci tangan ,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas),” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed