oleh

Personil Polsek Kroya Giat Pam Pelaksanaan test Swab Antigen dan PCR di Blok Gambiran Desa Sumbon

SKI | INDRAMAYU – Siang sekira pukul 10.30 WIB s/d selesai bertempat di Blok Gambiran Desa Sumbon Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat, Selasa (22/6/2021).

Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Sumbon Aipda  Iwan. S beserta Satgas Tim Covid Desa Sumbon dan Tim Kesehatan Puskesmas Kroya Telah melaksankan tes Swab Antigen & PCR terhadap Masyarakat Desa Sumbon blok Gambiran Kec. Kroya – Indramayu.

Menurut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH beserta Anggotanya yang melaksanakan Pengamanan (Pam) jalanya kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Masyarakat Desa Sumbon merupakan Program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyakit di tengah wabah Pandemi Covid-19,  dah hal itu pula tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 4M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dan Menghindari Kerumunan,” ujar Kapolsek.

“Vaksinasi Covid-19, merupakan Program Pemerintah dalam Upaya Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Nasional sebagai Upaya Pemerintah dalam mengendalikan Penyebaran Virus Covid-19, selain itu, guna menurunkan angka kesakitan dan kematian, mencapai kekebalan Masyarakat (herd imunity) dan melindungi Masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Alhasil selama kgiatan tersebut berlangsung dan telah selesai dilaksanakan situasi berjalan dengan aman dan Kondusif,” pungkas Kapolsek Iptu H. Rasita, SH. (Yana BS)

News Feed