oleh

Personil Polsek Sukra Giat Pendampingan Operasi Bhakti Praja

SKI | Indramayu – Siang sekitar pukul 09.00 sampai dengan selesai, Kanit Provos Polsek Sukra Aipda Ato bersama Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Sumuradem Timur Polsek Sukra Bripka Diki Hendrian, SH dan Bhabinkamtibmas desa Sukra Bripka Didi Sunarya, SH telah melaksanakan giat pendampingan Operasi Bhakti Praja (OBP) Polisi Pamong Praja (Pol. PP) Provinsi dalam rangka pengecekan PPKM Mikro di Wilayah Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Jumat (30/4/2021).

Kegiatan itu di Wilayah Kecamatan Sukra (Desa Sukra, Sukrawetan, dan Desa Ujunggebang).

Kendati demikian sebelum memasuki inti giat itu terlebih dahulu disampaikan himbauan kepada yang mengikuti dan kepada Masyarakat agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi terjadinya penularan Corona Virus Disease (Covid-19), agar tetap mematuhi 5M Protokol Kesehatan (Prokes) dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” katanya.

Kapolsek Sukra Iptu Fatoni Mikhail melalui Ba nya, adanya pendampingan terhadap OPB, hal itu salah satu bentuk bakti bahwa Polri selalu ada dan ada,” singkatnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed