oleh

Personil Polsek Sukra Giat Rutin Patroli Strong Point Wiralodra Cipkon dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas lainya

SKI | INDRAMAYU – Personil Polsek Sukra AIPTU Darip dan BRIPKA Mulyadi Atim yang yang melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra dalam rangka Harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, sekitar pukul 08.30 WIB sampai dengan usai dilakukan guna Cipta Kondisi (Cipkon), Minggu (6/6/2021).

Titik Strong Point Patroli yang dilakukan oleh dua Personil Polsek Sukra, di Jl. Raya Bunderan Sasak Jerukan, Pertigaan PLTU Desa Sumuradem – Sukra, Pasar Sukra hingga singga di Perbatasan Kabupaten Indramayu – Subang di Wilayah Jembatan Sewo dan tak tertinggalkan sambang ke Perbankan dan pertokoan yang ada di Kecamatan Sukra dengan patroli Mobile di sepanjang Jl. Raya Pantura Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas.

Melalui Kapolsek Sukra IPTU Fathoni. M, Personilnya stanby di titik-titik rawan jambret atau kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran atau Geng motor, rawan kecelakaan, Pusat berkumpulnya Masyarakat dan Daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Selain Patroli itu, Kapolsek kepada Personil patrolinya supaya memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, dan juga kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya,” imbaunya.

Lebih lanjutnya, Personil saat berpatroli masih ditemukanya jalan berlubang dan minimnya lampuh Penerangan Jalan Umum (PJU) tidak membuatnya surut untuk melaksanakan patroli sebagai kegiatan rutinitas Polsek Sukra. Pungkas. (Yana BS)

News Feed