oleh

Personil Polsek Sukra Lakukan Kegiatan Penegakan Hukum Dalam Rangka PPKM Darurat di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Jumat 09 Juli 2021, sekitar pukul 13.00 s/d 15.00 WIB, bertempat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra atau Kec. Sukra Kab. Indramayu yang dilaksanakan Kegiatan Penegakan hukum dalam rangka PPKM Darurat, Sebagai penanggungjawab kegiatan Kapolek Sukra Iptu Fathoni Mikhail.

Kapolsek didalam kegiatanya memimpin langsung bersama Personilnya, Kanit Intelkam Aiptu Suwito, S.H., Kanit Samapta Aiptu Darip, Kanit Reskrim Aipda Setio. N, Kanit Provos Aipda Ato dan Anggota Reskrim Bripka M. Hengki.

Kegiatan tersebut terdapat beberapa Lokasi yang dilaksanakan dalam penindakan hukum dan Pengecekan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) dengan penindakan Tertulis sasaran Pertokoan, Perkantoran dan kegiatan Masyarakat yang tidak patuh atau melanggar prokes Covid-19.

Kapolsek menjelaskan, beberapa yaang memdapatkan teguran tertulis yakni, Bengkel Mobil Barokah Desa Karanglayung Kec. Sukra Kab. Indramayu tidak sesuai dengan Edaran Bupati Indramayu, tentang PPKM Darurat Bengkel masih beraktifitas.

Yang kedua, Daeler Bahana Yamaha Motor Desa Sukra Wetan Kec. Sukra  Kabupaten Indramayu, juga tidak sesuai dengan Edaran Bupati indramayu tentang PPKM Darurat yang masih beraktivitas, sanksi juga sama, teguran tertulis.

Ketiga, Alfamart Sukra Desa Sukra Kec. Sukra Kab. Indramayu, (Penjaga termogun ) tidak sesuai dengan Edaran Bupati Indramayu tentang PPKM Darurat, juga mendapatkan sanksi teguran tertulis, dan yang keempat, Bengkel Rifky Motor  Desa Sukra Kec. Sukra Kab. Indramayu (aktifitas bengkel masih berjalan ) serta tidak sesuai dengan Edaran Bupati Indramayu tentang PPKM darurat, alhasil sanksi juga sama berupa teguran tertulis,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan Penegakan hukum dalam rangka PPKM Darurat oleh Polsek Sukra dalam rangka menegakan surat edaran Bupati Indramayu No. 443/1515/Org tgl 02 Juli 2021 untuk memutus penularan Virus Covid 19 di Wilayah Kec. Sukra – Indramayu.

Dijelaskan juga Kapolsek Iptu Fathoni. M, bahwasanya, selama kegiatan berlangsung ‘Alkhamdulilah’ berjalan dengan lancar, dan dalam keadaan aman serta kondusif,” terang Kapolsek. (Yana BS)

News Feed