Pj Bupati Lotim Ingatkan ASN Jangan Bedakan Pelayanan Ke Masyarakat

SKI | Lombok Timur – Setelah Libur panjang dan cuti bersama pada lebaran Idul Fitri, oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Lingkup Pemerintah Kabupeten (Pemkab) Lombok Timur (Lotim), mengelar Apel bersama dipimpin Langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HM. Juaini Taofik.

Bertempat di halaman Kantor Bupati, pada Selasa (16|4). Pj Bupati HM Juaini Taofik dalam pidatonya mengingatkan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk terus tingkatkan kualitas pelayanan publik dimasing-masing.

Selain itu, Pj Bupati juga himbau ditengah solidaritas dan semangat pelayanan dapat meningkatkan kualitas pelayanan semakin cepat, semakin ramah dan menerapkan kenyamanan.

“Pelayanan semakin cepat diberikan pada publik semakin baik, semakin tepat semakin baik. Bapak/ibu semakin ramah pada sama publik semakin baik, dan ciptakan suasana kenyamanan kepada di instansi masing-masing,” pesannya.

Pj Bupati juga menekankan agar dalam melakukan pelayanan kepada publik tanpa memandang status atau alasan lain termasuk pilihan politik. Tak itu saja, ditekankan pula agar ASN Lotim tetap menjaga netralitasnya, apa lagi jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah mendatang.

“Kami ingatkan imparsial, netralitas, jangan membedakan pelayanan karena kita tahu si A dan B masuk poros itu dan ini.Mohon di tiadakan,” tandasnya. (Sul).