PMI Indramayu Meninggal Dunia di Taiwan Kini Dipulangkan Ke Keluarganya

SKI| INDRAMAYU – Akhirnya, jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Negara Taiwan berhasil dipulangkan ke tanah air Indonesia tepatnya di Dusun III RT/RW. 002/003 Desa Patrol Baru Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Jumat (03/06/2022).

Naryati Binti Saki Nakim (44) PMI yang sudah bekerja kurang 5 tahun di Negara Taiwan. Dikabarkan meninggal dunia akibat sakit, info kematian Alm, keluarga dapatkan dari kabar teman-temannya sesama PMI di Negara Taiwan pada bulan April 2022.

Penyambutan Jenazah Camat Patrol Rusyad Nurdin, Kasi Trantib Kecamatan Patrol, Kanit Intel Polsek Patrol, Kuwu Patrol Baru bersama jajarannya, UPT BP2MI Jawa Barat yang didampingi oleh Unit BP2MI LSTA Indramayu disaksikan Masyarakat Desa Patrol Baru.

Camat Patrol Rusyad Nurdin disela menyambut kedatangan mobil Jenazah Naryati yang datang kerumah duka, Rusyad Nurdin menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Patrol turut berdukacita atas meninggalnya Alm. Naryati, semoga Almarhuma meninggal dalam keadaan ‘Khusnul Khatimah’ dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan keikhlasannya.” Singkat Camat Patrol.

Sementara itu, Kuwu Patrol Baru Rifa’i yang diwakili oleh Lurah Desa Patrol Baru Nasirudin mengatakan bahwa, kami atas nama pemerintah Desa Patrol Baru dan keluarga yang ditinggal mati mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak yang sudah membantu dalam proses pemulangan Jenazah PMI Naryati ke Indonesia dengan selamat sampai tujuan.

Lanjutnya, “kami terima Jenazah Naryati dengan baik, kami juga mengucapkan terimakasih kepada UPT BP2MI Jawa Barat yang didampingi Unit BP2MI LSTA Indramayu yang sudah membantu proses pemulangan Jenazah, dan telah memberikan santunan kepada keluarga Almarhuma Naryati.” Tukasnya. (Yana BS)