oleh

PMII Lotim Ancam Bubarkan Kongres PMII XX Zona V,Berikan Deadline Waktu ‎

SKI|Lombok Timur-Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) MII Lombok Timur, Irwan Safari mengaku kecewa dan menyayangkan sekali  sikap Badan Pekerja Kongres (BPK) dan Pengurus Besar  PMII seperti lepas tangan.

Apalagi Kongres PMII ke XX molor sampai tiga hari,bahkan lebih parah lagi adanya  aksi boikot sehingga menyebabkan sempat terjadi keributan di lokasi Zona V di BLKI Lotim. ‎

” Terus terang kami ‎ sebagai tuan rumah kecewa dengan BPK dan PB PMII yang menunda-nunda Kongres,” tegas Irwan Safari dilokasi kongres PMII Zona V.

Ia mengatakan seharusnya kongres merupakan wadah adu gagasan dan menentukan arah gerakan PMII, bukan ajang culik menculik dan membuat kubu-kubu.

Bahkan dirinya mengancam akan buat keributan dan membubarkan kongres jika tidak dilaksanakan hingga waktu yang diberikan oleh tuan rumah.  Dengn memberikan deadline waktu  sampai jam empat sore nanti.

” Jika tidak dilaksanakan pemilihan sampai waktu yang kami berikan maka kami akan bubarkan acara ini,karena pasukan PMII Lotim sudah siap terima Instuksi,” tegas irwan.(Sam) ‎

Komentar

News Feed