Polairud Lotim Waspadai Pemudik Lewat Pelabuhan Tikus‎

SKI l Lombok Timur-Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Lombok Timur mewaspai para Pemudik dengan menggunakan jalur pelabuhan tikus,karena apapun akan dilakukan para Pemudik untuk pulang merayakan idul fitri bersama keluarganya.

Seperti para pemudik yang akan pulang dari pulau Lombok ke Pulau Sumbawa begitu juga sebaliknya.‎

Demikian ditegaskan Kasat Polairud Polres Lotim, Iptu Sudarman kepada wartawan di Polres Lotim,Jumat (7|5). ” Yang menjadi atensi kita mewaspadai para pemudik menggunakan jalur tikus,” tegasnya.

Ia mengatakan dengan adanya penutupan pelabuhan sejak dimulai tanggal 8 Mei 2021 berarti warga tidak diberikan untuk melakukan kegiatan mudik. Maka tentunya akan berusaha untuk mencari jalan pulang,dengan memanfaatkan pelabuhan-pelabuhan tikus.

Seperti halnya di Lotim yang menjadi lokasi untuk dijadikan jalan untuk melakukan mudik ada dua pelabuhan di wilayah Selatan yakni Telong-elong dan di utara pelabuhan tekalok.

” Dua jalan itu disinyalir akan digunakan untuk menyeberang ke pulau Sumbawa melakukan mudik, maka ini terus kami lakukan pemantauan dengan melakukan patroli,” tandasnya.(Sam).

Komentar

News Feed