Polda NTB Atensi Soal Sejumlah Oknum Pejabat Polres Lotim Alergi Kritik‎

SKI l Lombok Timur-Pihak Polda Nusa Tenggara Barat merespon terkait dengan persoalan sejumlah oknum pejabat Polres Lotim yang dinilai alergi kritik,sehingga melakukan pemblokiran nomor sejumlah wartawan yang bertugas di Bumi Patuh Karya.

Kapolda NTB melalui Kabid Humas Kombes Pol Artanto, SIK, M.Si., saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah memberikan petunjuk kepada Kapolres Lotim agar mengarahkan para pejabat Polres dan Polsek wilayah untuk bisa berkomunikasi aktif dengan warganya termasuk rekan-rekan wartawan.

” Kita sudah berikan petunjuk kepada Kapolres Lotim mengenai persoalan ini,” tegasnya.

Sementara pada pemberitaan sebelumnya ‎sejumlah oknum pejabat di Polres Lombok Timur yang dinilai alergi kritik, dengan kemudian melakukan aksi main blokir terhadap nomor watshapp sejumlah awak media yang bertugas di Lotim.

” Kami melihat sejumlah oknum pejabat Polres alergi kritik lalu main blokir saja,” kata sejumlah awak media di Lotim di Selong,Sabtu (15|1).

Menurutnya,apakah salah ketika kami menanyakan perkembangan penangan kasus yang ditangani pihak Polres Lotim.Karena publik juga perlu tahu mengenai progres kasus yang sedang di tangani.

Bukan malah menyalahkan kami,kemudian lalu setelah itu memblokir nomor kami,maka ini tentunya tentunya itu menandakan kalau oknum pejabat Polres Lotim alergi kritik atau belum siap menjadi seorang pejabat.

” Kami minta bapak Kapolres Lotim untuk mengevaluasi anak buahnya yang dinilai masih ada yang alergi kritik tersebut,” pintanya.(Sam).

News Feed