Polisi dan Tuan Guru Di Lotim Musnahkan Ratusan Petasan

SKI | Lombok Timur-Pihak Polres Lombok Timur melakukan pemusnahan petasan berbagai jenis di depan ruangan Satuan Reskrim Polres Lotim, Jumat (30|4). Kegiatan pemusnahan petasan dipimpinan langsung Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio,Sik.

Selain itu turun menghadirkan para tuan guru dalam pemusnahan petasan yang dianggap cukup meresahkan masyarakat tersebut. Dengan suaranya yang besar sehingga menganggu kenyamaan masyarakat yang sedang melaksanakan puasa dan sholat taraweh.

Kapolres Lotim,AKBP Tunggul Sinatrio, Sik dalam keterangan persanya mengatakan kalau ratusan petasan yang disita dilakukan oleh Polres dan Polsek jajaran, karena dianggap sangat mengangu dan meresahkan sekali.

” Petasan yang dimusnahkan hasil razia yang dilakukan Polres dan Polsek jajaran terhadap para pedagang petasan,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya pihaknya akan terus melakukan monitoring terhadap para penjual petasan atau kembang api yang memiliki bunyi keras,maka tentunya akan melakukan penyitaan.

” Dukungan para tuan guru sangat baik dan bermanfaat dalam pemberantasan petasan di Lotim yang dinilai menggangu,” tandasnya.‎(Sam)

Komentar

News Feed