oleh

Polres Bekasi Lakukan Olah TKP Pembantaian Satu Keluarga

SKI – Jakarta – Petugas Polres Metro Bekasi Kota melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan satu keluarga yang tewas di rumahnya Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi pada Selasa (13/11/18) dini hari.

Diketahui korban tewas itu, Diperum Nainggolan (38 tahun) suami, Maya Boru Ambarita (37 tahun) istri, Sarah Boru Nainggolan (9 tahun) anak pertama, dan Arya Nainggolan (7 tahun) anak kedua.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengatakan, terdapat luka dari senjata tajam dan benda tumpul. Untuk suami istri mengalami luka senjata tajam pada bagian leher. Sementara kedua anaknya luka kehabisan oksigen karena tidak ditemukan luka terbuka.

“Suami istri ditemukan di ruang TV, sedangkan anak-anaknya ditemukan di tempat tidurnya. Suami istri tidak terikat, posisinya telungkup. Anaknya juga posisinya ditempat tidur,” kata Kapolres kepada Wartawan di lokasi, Selasa (13/11/18).

Kapolres mengungkapkan, tim kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. “Kita di-back up penuh oleh Polda, baik dari Jatanras maupun Resmobnya. Anjing pelacak juga kita diturunkan,” ucap Kapolres. Ia menambahkan, sejumlah saksi juga telah dilakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan.

“Saat ini kami juga sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi. Hasil olah TKP nya juga segera kita evaluasi, mudah-mudahan bisa segera kita ungkap pelakunya,” paparnya.

Keempat korban tewas juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Editor : Red SKI

Komentar

News Feed