oleh

Polres Indramayu Bersama Polsek Jajaran Membuka Gerai Vaksin Presisi

SKI | INDRAMAYU – Demi terwujudnya herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19, Polres Indramayu dan Polsek Jajaran membuka gerai Vaksin Presisi, Selasa (28/06/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, Gerai Vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.

Ipda Agus menjelaskan, Gerai Vaksin Presisi  tersebut tidak dipungut biaya bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Gerai Vaksin Presisi sudah dimulai, untuk hari ini  di Wilayah hukum Polres Indramayu dengan Jumlah keseluruhan yang di vaksin ada 1.299 Orang.

“Masyarakat yang belum di Vaksin silakan mendatangi Kantor Kepolisian terdekat cukup bawa KTP saja,” ungkapnya.

Polri sendiri telah mewujudkan program sehari satu juta vaksin pada 26 Juni 2021 lalu. Hal itu sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75, yakni, “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” pungkas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS)

News Feed