oleh

Polres Indramayu dan Polsek Jakaran Kembali Menggelar PATROLI SAMBANG STRONG POINT WIRALODRA di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Polres Indramayu dan Polsek Jajaran kembali menggelar PATROLI SAMBANG STRONG POINT WIRALODRA, di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Rabu (30/06/2021).

Dalam giat tersebut, Personel melakukan Patroli secara stasioner di jalan/ daerah rawan C3 guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Selain itu, melakukan Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, “Kegiatan Patroli Sambang Strong Point Wiralodra terus dilaksanakan setiap harinya untuk menunjukan kehadiran Polisi di tengah masyarakat untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas secara umum dan mendukung kebijakan Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dan atensi Kapolri berkaitan dengan Premanisme dilingkungan masyarakat,” tuturnya.

Sambungnya, kegiatan Patroli dengan cara stasioner di jalan/ daerah rawan C3 guna antisipasi terjadinya kriminalitas. Selain itu melakukan Dialogis dengan sasaran kegiatan masyarakat, diantaranya di titik kumpul masyarakat guna mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan 5M.

Sebagai Upaya Preemtif Preventif terjadinya Premanisme, Personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat, bahwa segala bentuk perbuatan Pemerasan dan sejenisnya dengan tujuan tertentu, Pihak Kepolisian tidak segan-segan untuk menindak dan memberantasnya. Jelas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS)

News Feed