oleh

Polres Indramayu Kembali Melakukan Pembagian Masker Melalui Satlantas Polres Indramayu di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Corona 19, Polres Indramayu melalui Satuan Lalu Lintas kembali membagi-bagikan masker, di Wilayah hukum Polres Indramayu, Rabu (30/06/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Lantas, AKP Bambang S didampingi Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa  dalam setiap aktifitas pada masa pandemi sekarang ini masyarakat wajib menggunakan maker guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

Disampaikannya, pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khusus nya Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut, Sat Lantas Polres Indramayu, membagikan masker ditujukan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

“Adapun masker yang dibagikan sebanyak 200 Pcs Masker,” ungkapnya.

Lanjut disampaikannya, bahwa Pihaknya akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan.

“Kami terus berupaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat dengan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, manjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed