oleh

Polres Indramayu Kembali Menggelar Vaksinasi Masal, Kali Ini Grai Vaksin di Terminal Indramayu

SKI | INDRAMAYU – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar Vaksinasi Massal. Gerai Vaksinasi Presisi Polres Indramayu kali ini bertempat di Terminal Indramayu, Kecamatan Indramayu, Jawa Barat, Rabu (07/07/2021).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 Wib dengan menerapkan protokol Kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, serta dilakukan pengukuran suhu tubuh.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubi PID Humas Polres Indramayu menyampaikan bahwa gerai vaksin Presisi Polres Indramayu untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.

“Vaksinasi Presisi Polres Indramayu ini ditujukan untuk seluruh warga yang berada di Kabupaten Indramayu, baik yang berdomisili asli ataupun yang dari luar Kabupaten Indramayu,” katanya.

Ia menjelaskan, gerai Presisi tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat.

“Masyarakat yang mendaftar hanya cukup dengan modal KTP (Kartu Tanda Penduduk),” jelasnya.

Antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terlihat jumlah pendaftar/animo yang mau di vaksin ada 150 orang.

Dalam hal tersebut, Kapolres Indramayu mengapresi kepada masyarakat karena sebagai pahlawan kesehatan. “Karena dengan mau divaksin dan patuhi protokol kesehatan, mereka akan membantu melindungi terhadap sesama dari virus Covid-19 ini,” ungkap Ipda Agus Setiawan. (Yana BS)

News Feed