oleh

Polsek Anjatan Giat Patroli Strong Point Wiralodra Rutinitas Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

SKI | INDRAMAYU – Giat strong point Wiralodra, sebagaimana rutinitas yang biasa dilakukan oleh Polsek Anjatan, Aiptu Andi S.E., S.H., dan Aipda Sukadi, Mereka bergerak guna antisipasi C3, dan gangguan kamtibmas di Wilayahnya, sekitar pukul 08.45 WIB, Senin (13/9/2021).

Selain itu, Personel Polsek Anjatan patroli menyasar di SPBU, Pasar Anjatan Desa Anjatan dan di Jalur sepi (toang) Anjatan Kec. Anjatan Kab. Indramayu serta di Jalur Daerah rawan atau di Daerah gangguan Kamtibmas lainya.

Pasalnya, dipemukiman Warga yang masih suka berkumpul Kami membentangkan himbauan kepada Warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dikarenakan Virus Covid-19 masih belum sirna sepenuhnya,” ujar Personel patroli melalui Kapolsek Anjatan Iptu H. Rasita, S.H.

Dan Patroli dialogis kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilkum Polsek Anjatan – Polres Indramayu.

Kegiatan itu juga serta merta guna mengoftimalkan gangguan kamtibmas, disisi lain, Masyarakat dapat terpantau dan kegiatan patroli yang Kami lakukan agar dapat dirasakan oleh Warga sekitar, dalam pelayanan dan pengayoman, dikarenakan Polri hadir ditengah Masyarakat,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed