oleh

Polsek Anjatan Giat PPKM Mikro Darurat Dalam Rangka Pembubaran Kerumunan Warga Guna Pendisiplinan Prokes Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 11.30 WIB s/d Selesai, Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., dibantu Anggotanya Bripka Deni Sigit, kegiatan dalam rangka pembubaran kerumunan Warga terkait Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan Penanganan Covid-19 di Titik Keramaian Masyarakat di Wilayah Desa Mangunjaya Kec. Anjatan Kab. Indramayu, Selasa (13/7/2021).

Kapolsek beserta Anggota yang melakukan pembubaran Warga yang masih suka berkerumun, hal itu, guna antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 pada saat sekarang ini masa PPKM Darurat.

Selai itu, kata Kapolsek Iptu Heriyanto, S.H., dalam kesempatannya, Dirinya memberikan himbauan kepada seluruh Masyarakat untuk tidak berkumpul agar Menjaga Jarak dan dengan melakukan pembinaan kepada Masyarakat yang ada dipusat keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19, supaya taat kepada aturan Prokes yang ada dengan cara 5-M yakni, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas, hal itulah mesti diketahui oleh Warga,” Katanya Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan diatas sesuai dengan Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor 443/ 1427/ Org  dalam rangka penerapan Pemberlakuan Protokol Kesehatan dan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah  Kabupaten Indramayu. Tukas. (Yana BS)

News Feed