oleh

Polsek Anjatan Hadiri Rapat Koordinasi Muspika Dengan Para Kuwu Se-Kec. Anjatan, Pembagian Bansos Bagi Warga Akibat Terdampak Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Jumat 16 Juli 2021, sekitar pukul 15.30 WIB, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Anjatan, dilaksanakanya Kegiatan rapat koordinasi muspika Kec. Anjatan dengan para Kepala Desa (Kuwu) Se-Kec. Anjatan dalam rangka rencana pembagian Bantuan Sosial (Bansos) dari Bupati Indramayu bagi Warga akibat terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut selaku Penanggungjawab Camat Anjatan Opik Hidayat, S.Sos., yang dihadir Kapolsek Anjatan Iptu Heritanto, S.H., Danramil 1614/Anjatan Kapten Czi Samsudin., Para Kuwu dan Pj Kuwu Se-Kec Anjatan Kab. Indramayu.

Rapat itu, membahas tentang rencana Pendistribusian Bansos dari Bupati Indramayu untuk Warga Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kec. Anjatan dan pelaksanaan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Juli 2021 mendatang.

Sekitar pukul 16.15 WIB kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan situasi berjalan dengan aman dan Kondusif, namun dalam kesempatan itu, Kapolsek Iptu Heriyanto, S.H., memberikan himbauan kepada yang hadir dirapat itu.

“Kita agar selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada Warga agar selalu taati protokol kesehatan (prokes), dikarenakan sekarang Virus Covid-19, semakin meningkat dan adanya PPKM Darurat agar terus digiatkan memberikan pemahaman kepada Warga Kec. Anjatan khususnya Kab. Indramayu umumnya,” tutur Kapolsek. (Yana BS)

News Feed