oleh

Polsek Anjatan Lakukan Baksos Pembagian Paket Sembako Terhadap Warga Isoman Dan Warga Masyarakat Terdampak COVID-19

SKI | INDRAMAYU – Sebagai bentuk kepedulian kepada Warga di Wilayah Kec. Anjatan Kab. Indramayu yang terpapar Covid-19, di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Anjatan, menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Warga, aksi sosial ini dilakukan oleh Kapolsek Anjatan bersama para Anggotanya, Minggu (11/7/2021).

Dalam rangka kegiatan Baksos Polri Peduli COVID-19 dengan pembagian paket sembako terhadap Warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) dan Warga Masyarakat terdampak COVID-19.

Menurut Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., kegiatan tersebut yang dilakukan di dua Desa, yakni di Desa Kopyah terhadap Warga Dusun Wanguk Lor dan di Desa Kedungwungu yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) atas nama Sdri. Ridem (65th) dan Sdri. Yus Yunita (35th) Mereka berdua Warga Penduduk Dusun Wanguk Lor Desa Kedungwungu Kec. Anjatan Kab Indramayu.

Kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Polsek Anjatan yang memimpin langsung, Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kopyah Bripka Sugeng Sugiyanto dan Petugas PPKM Darurat Desa Kedungwungu Aiptu Teguh Budiono serta di ikuti oleh Bhabinsa Desa Kedungwungu Koptu Ito Rasito dan Perangkat Desa Kedungwungu.

Baksos dalam bentuk pembagian paket sembako sebanyak 10 paket yang hendak dibagikan kepada Warga terdampak COVID-19 Warga Desa Kopyah dan Warga Desa Kedungwungu yang sedang dilakukan Isoman, sembari memberikan himbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) untuk di anjurkan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan ditengah wabah pandemi COVID-19,” ujar Kapolsek Heriyanto.

Alhasil, sekitar pukul 11.20 WIB, kegiatan Baksos telah selesai dilaksanakan situasi berjalan lancar dan Kondusif.

Masih menurut Kapolsek, kegiatan Baksos Polri Peduli COVID-19 tersebut dalam bentuk membagikan sembako kepada Warga yang berada di Wilayah Kec. Anjatan merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Polsek Anjatan kepada Warga dalam hal mencegah terhadap penyebaran Virus Corrona (COVID-19) sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” imbuhnya.

Alhasil, sekitar pukul 11.20 WIB, kegiatan Baksos telah selesai dilaksanakan situasi berjalan lancar dan Kondusif. Tukas. (Yana BS)

News Feed