oleh

Polsek Anjatan Monitoring Ditengah Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Anjatan, Ini yang Dilakukanya Kapolsek

SKI | INDRAMAYU – Siang, yang dimulai pukul 08.30 WIB s/d selesai bertempat di Kantor Puskesmas Anjatan Kec. Anjatan Kab. Indramayu, dilaksanakanya kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat umum, selaku Penanggung Jawab Sdr. H. Aco Kepala UPTD Puskesmas Anjatan, Sabtu (31/7/2021).

Monitoring yang dilakukan oleh Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., didampingi Anggota Kasium Polsek Anjatan Aiptu Sunardi. Vaksinasi Warga Masyarakat Kec. Anjatan dengan sasaran target sebanyak 200 Orang, namun yang hadir sebanyak 43 Orang dan yang melakukan vaksin sebanyak 37 Orang,” katanya.

Dengan tahapan-tahapan pemberian Vaksinasi Covid-19 oleh Tim Nakes yaitu, melakukan Registrasi, melakukan Pemeriksaan Kesehatan dan melakukan Suntik Vaksin serta Observasi.

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., menjelaskan, diadakanya kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Masyarakat umum merupakan Program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19,” tuturnya.

Selama kegiatan vaksinasi Kami juga selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan mentaati 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun/handsanitizer dan Menjaga Jarak,” tandasnya. (Yana BS)

News Feed