oleh

Polsek Anjatan Ungkap Pelaku Pengeroyokan Remaja di Bawah Umur Yang Viral Di Medsos

SKI | Indramayu – Unit satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polisi Sektor (Polsek) Anjatan yang di pimpin oleh AKP Ali Anwar Y, SE. Pelaku pengeroyokan di bawah umur atau Anak Baru Gede (ABG) yang di ungga pada hari Senin kemarin viral di Media Sosial (medsos) facebook (fb), video dengan durasi satu menit kurang lebihnya di video itu beberapa remaja muda mudi sedang melakukan penganiayaan dua remaja wanita mengeroyok satu teman wanitanya dan sang laki-laki hanya sebagai penonton dan ada juga lelaki yang sempat memisah perkelahian itu di dalam videonya, diketahui lokasi yang ada di dalam video itu disebuah jalan dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan Areal persawahan diketahui Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu di Desa Lempuyang Kecamatan Anjatan – Indramayu.

 

Kedua gadis ABG yang menjadi pelaku penganiayaan, ” N belum sempat di jemput keburu melarikan diri, hanya D yang sekarang diamankan, masing-masing kedua pelaku itu berusia 14 dan 15 tahun, dan U sebagai korban (16th), baik korban maupun pelaku semuanya Warga Desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat. ” kata Aipda Agung (Kanit Polsek Anjatan)

 

Tidak butuh lama Polsek Anjatan, akhirnya bergerak cepat mengamankan Para pemeran video viral penganiayaan gadis ABG itu, setelah satuan unit reskrim Polsek Anjatan melihat adanya kejadian video yang viral di medsos fb.

 

Kedua dari pelaku hanya satu yang tertangkap sementara pelaku kedua penganiayaan itu keburu melarikan diri, ” ada kemungkinan tindakan cepat Kami sudah terendus terdahulu. ” ungkap AKP Ali Anwar Y, SE (Kapolsek Anjatan)

 

Lanjutnya AKP Ali Anwar Y, SE, bawasanya, ” Mereka kini sedang menjalani pemeriksaan di Polisi Resor (Polres) Indramayu, semuanya Kami serahkan kepada pihak Polres, mungkin akan diperiksa oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) disana. ” Rabu. 3/2/2021.

 

Sementara itu, video diduga direkam oleh rekan kedua gadis ABG pengeroyok itu, dari percakapanya, pengeroyokan itu pula diduga dilatar belakangi asmara, berebut satu cowok. (Yana BS)

Komentar

News Feed