oleh

Polsek Balongan Rutin Patroli Cipkon Pasca Pilkades dan PPKM Prokes Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu kembali melaksanakan Patroli Rutin dalam rangka cipta kondisi pasca Pilkades Th.2021 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Minggu (06/06/2021).

Adapaun Route Patroli yang dilalui, Personel menyasar Jln. Baru Mulya asri, Jln. Raya Balongan, wilayah Perbankkan, TBBM Balongan, dan SPBU Tegalurung – Balongan.

Kapolsek Balongan, AKP Ryan Faisal melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menuturkan, “Patroli yang di lakukan oleh personel Polsek Balongan bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat dalam rangka cipta kondisi pasca Pilkades Th.2021.

Dikatakannya, dalam giat tersebut Personel melakukan dialog dengan masyarakat agar bersama – sama tetap menjaga situasi kondusif demi keamanan dan ketertiban bersama.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan himbauan protokol Kesehatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lanjut Disampaikannya, bahwa kegiatan ini sudah menjadi tugas pokok Polri khususnya Polres Indramayu dan Polsek jajaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat baik di siang hari maupun malam hari, bahkan di hari liburpun Kepolisian tetap siap melayani masyarakat, tambah Ipda Agus Setiawan. (Yana BS)

News Feed