oleh

Polsek Bongas Giat Kring Serse, Dipusat Pertokoan Desa Sidamulya

SKI | INDRAMAYU – Polsek Bongas yang selalu mengedepankan kenyamanan atau cipta kondisi (cipkon), dan mengantisipasi terjadinya kasus kriminalitas seperti C3, gangguan kriminalitas dan gangguan yang lainya, Anggota Lidik Unit Reskrim yang dipimpin Panit I Aiptu DJohan dan Bripka Andi Antoro, S.H., giat kring serse berupa pemantauan dan patroli ditempat rawan kamtibmas yang silakukan dipusat Pertokoan seperti salah satunya Toko Alfamart di Desa Sidamulya, dan di Lingkungan Perbankan Desa Kertamulya Kec. Bongas Kab. Indramayu, Senin (6/9/ 2021),

Diawali dari pukul 01.30 Wib, kring Serse akan menjadi pedoman pelaksanaan bagi Petugas reserse di Lapangan agar dapat bertugas sesuai peranannya dan mampu melaksanakan kegiatan reserse, yakni menindak dan merespon tindakan kriminalitas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu.

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., pasalnya, tujuan melaksanakan kring serse dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Bongas, walaupun disekarang ini masih dimasa pandemi, Anggota tetap semangat melaksankan giat itu.

“Dengan menempati Kring serse merupakan bagian dari langkah pencegahan dan antisipasi Kepolisian terhadap tindak kejahatan sehingga tercipta situasi yang tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek melalui Anggotanya. (Yana BS)

News Feed