oleh

Polsek Bongas Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI di UPTD Puskesmas yang Ada di Kec. Bongas

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI yang dilaksanakan oleh UPTD Kesehatan Puskesmas Bongas dan UPTD Kesehatan Puskesmas Sidamulya Kec. Bongas Kab. Indramayu, yang dilaksanakan sekira pukul 08.00 s/d 12.30 WIB, untuk Nakes Dosis 3 dan untuk Masyarakat umum Dosis 1 dan 2, Senin (6/9/2021).

Dan Tim peninjau sekaligus pengamanan (pam) dari Polsek Bongas dengan dibantu dari Tim Koramil Kandanghaur~Bongas.

Menurut Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, di Aula UPTD Kesehatan Puskesmas Bongas oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes), yang dpimpin dr. H. Rosyid, N, M, Ners, sasaran Masyarakat Vaksin sebanyak 200 Orang, dengan rincia, Remaja Dosis 1 sebanyak 11, Masyarakat umum sebanyak 113 Orang, dan Rentan sebanyak 7 Orang serta Lansia sebanyak 5 Orang, sedangkan Dosis 2, Remaja sebanyak 3 Orang, Masyarakat umum sebanyak 12 dan rentan 4,” tuturnya.

sedangkan UPTD Kesehatan Puskesmas Sidamulya oleh Tim Nakes yang dipimpin oleh dr. Uwar Hidayat, S., Kep., Ners., yang divaksin sebanyak 82 Orang dengan rincianya, Temaja/Pelajar Dosis 1 sebnyak 8 Orang, Masyarakat umum sebanyak 48 Orang, Rentan sebanyak 3 Orang dan Lansia sebanyak 1 Orang, sedangkan Dosis 2, Remaja sebanyak 3 Orang, Masyarakat umum sebanyak 12 Orang dan Rentan sebanyak 4 Orang,” jelasnya.

Alhasil yang melakukan Vaksin terhadap Warga Masyarakat umum sebanyak 282 (dua ratus delapan pukul dua) Orang yang dilakukan vaksinasi oleh kedua Nakes UPTD Puskesmas di Wilayah Kec. Bongas,” tuturnya. (Yana BS)

News Feed