oleh

Polsek Cikedung Giat Patroli Jaga Kamtibmas

SKI | Indramayu – Berikan rasa aman di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar Patroli Strong Point Wiralodra, di Wilayah Hukumnya, Minggu (18/04/2021).

Kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra dilakukan siang maupun malam hari dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam giat kali ini, Personel Polsek Cikedung menyasar Jalan Raya Cikedung Lor, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan mengatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang dilaksanakan dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Di kegiatan ini juga Personel menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Selain itu, agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

“Ini merupakan upaya kami untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadahan, sehingga masyarakat dapat semakin mengingkatkan ibadah puasanya di bulan suci Ramadhan tanpa harus khawatir karena adanya gangguan Kamtibmas,” Jelas Ipda Ian Hernawan didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed