oleh

Polsek Gabuswetan Patroli Cipta Kondisi Dalam Rangka Paca Pilkades

SKI | Indramayu – Dalam rangka menciptakan suasana tetap kondusif pasca pelaksanaan Pilkades/Pilwu serentak, Personel Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu menggelar Patroli Cipta Kondisi, di Desa Kedokan gabus, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Kamis (03/06/2021).

Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, bahwa dirinya memerintahkan anggotanya melaksanakan patroli di wilayah khususnya desa-desa yang selesai menggelar Pilwu serentak tahun 2021 sebagaimana perintah Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K.,M.H untuk meningkatkan kewaspadaan pasca Pilwu serentak dengan menggiatkan patroli keliling desa serta melakukan pendekatan, penggalangan serta menghimbau agar tetap bersama sama menciptakan situasi yang kondusif.

“Patroli ini dimaksudkan untuk memantau situasi wilayah pasca Pilwu serentak dan personel memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan,” terang Ipda Agus Setiawan.

Dalam giat tersebut, dipimpin Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad N yang diwakili Aiptu Indra G, Bripka Sutirno, Bripka Randy dan Briptu Dwi memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terpropokasi dengan isu-isu yang belum jelas pasca dilaksanakan pemilihan kuwu.

Selain itu, Personel juga tidak lupa memberikan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan karna saat ini masih masa pandemi Covid 19. Pungkas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

News Feed