oleh

Polsek Haurgeulis Giat Patroli Sambang Dipemukiman Warga

SKI | POLSEK HAURGEULIS – Anggota Polsek Haurgeulis AIPDA Taa Supriatna, S.H., BRIPKA Kurnia, dan BRIPDA Dede Rohandi, Mereka yang selalu tetap semangat, salah satunya melaksanakan patroli sambang di Pemukiman Warga Jl. Ahmad Yani  Desa/Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu, Senin (11/10/2021).

Dilakukan sekitar pukul 19.00 s/d 22.00 Wib, kegiatan tersebut Petugas mengingatkan kepada Warga Pengunjung maupun Pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta Lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Haurgeulis Polres Indramayu – Polda Jabar.

Kegiatan itu, untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas atau gangguan kamtibmas yang lainya khususnya di Wilkum Polsek Haurgeulis, juga secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga yang berada di Jalur Jl. Raya Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu.

Hingga sambang terhadap Toga, Toda dan Tomas, disitu juga Kami, menghimbau agar saling menjaga kondusifitas Wilayah, sekaligus Anggota mencari informasi terkait gangguan kamtibmas.

“Dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat diharapkan dalam setiap kegiatan Warga Masyarakat seperti ketika berada di Pasar maupun didalam kegiatan lainya, dapat memberikakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Warga Masyarakat terutama di Wilkum Polsek Haurgeulis,” harapnya. (Yana BS)