oleh

Polsek Haurgeulis Giat Strong Point Wiralodra, yang Dilakukan di Alun-alun Haurgeulis

SKI | Indramayu – di Wilayah Hukum Polsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu, 3 (tiga) Anggota Polsek Haurgeulis Aipda Andri. GT, Bripka Aan Hermanto, dan Brigadir Wisnu Murti. JW, S.H., lakukan patroli disepanjang Jl. Raya Kec. Haurgreulis Kab. Indramayu dalam rangka patroli strong point Wiralodra yang dilaksanakan Siang sekira pukul 08.30 s/d 11.00 WIB.

“Kali ini Anggota Polsek Haurgeulis patroli yang dilakukanya ada dua persi, patroli guna antisipasi kamtibmas di Wilayahnya dalam artian cipta kondisi (cipkon), seperti patroli di Daerah rawan di Alum-alun Desa/Kec. Haurgeulis, di rawan C3 dan menyasar dipemukiman Warga Masyarakat Kec. Haurgeulis – Indramayu dan gangguan kamtibmas lainya perlu Kami tinjau dan siap siaga guna kenyamanan Warga semua, dan yang kedua patroli pengawasan tentang masih diperpanjangnya PPKM Level 3, di Kab. Indramayu – Jabar, dari tanggal 16 s/d 23 Agustus 2021,” tuturnya Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad Nurhamad, S.H., dilokasi yang berbeda kepada Awak Media.

Salah satu cipkon di Wilayahnya, sangatlah penting adanya, sedangkan PPKM dalam masa pandemi Virus Corona (Covid-19), Kami selalu lakukan patroli pengawasan dengan memberikan edukasi pemahaman akan bahayanya Virus Covid-19, hal itu, Kami berharap kepada Warga Masyarakat mau menjaga pola hidup sehat dan bersih,” kata Anggota Patroli.

Guna antisipasi penyebaran Virus itu, kata Anggota Polsek Haurgeulis harus mentaati dengan cara 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan agar dibiasakan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan perlu Kita jahui, serta Mengurangi Mobilitas diluar jika tidak begitu penting banget itu juga dapat mencegah Clauster baru Covid-19,” jelasnya, AKP Ahmad Nurhamad, S.H., lewat Anggotanya. (Yana BS)

News Feed