oleh

Polsek Indramayu Bagikan Sembako Kepada Warga Kel. Karanganyar

SKI | INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Bripka Muhaemin membagikan Bantuan Sosial berupa paket Beras kepada warga Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Rabu (21/07/2021).

Dalam penyaluran bantuan social, Bhabinkamtibmas melakukannya dengan sistem door to door serta memperhatikan prosedur Kesehatan.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi didampingi Kasubsi PI.D Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa Bansos beras ini untuk membantu masyarakat kurang mampu di masa wabah pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat sehingga mereka tetap semangat dalam menjalani aktifitas kehidupan sehari-hari dan merasakan kehadiran aparatur negara di tengah-tengah mereka saat terjadi wabah covid-19.

“Tidak banyak yang kami berikan, tapi kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19,” tuturnya.

Disela membagikan paket beras, sambung Kapolsek, kami juga mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa PPKM Darurat. “Hal tersebut untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini penyebarannya sangat cepat,” ungkap Kapolsek. (Yana BS)

News Feed